/heˈlō,həˈlō/


; an utterance of “hello”; a greeting.//


Trying to get out from my comfort zone.

yes i am.

Gue adalah orang yang selalu bertahan dan mencoba untuk selalu berada di zona aman. Kenapa gitu? karena gue takut sama yang namanya kegagalan dan sesuatu yang baru, walaupun gak ada yang menjamin selalu berada di zona aman, mengerjakan apapun yang menjadi passion kita itu pasti berhasil. Setidaknya, gue nyaman dan gak ada perasaan takut dengan apa yang gue jalanin.  Gue selalu ragu untuk menjalankan sesuatu yang baru karena gue takut gak akan bisa mengerjakan sesuatu itu dengan baik, berhasil dan bikin puas. 

Im not a social kind of person. Gue selalu suka menikmati waktu "me time". drawing, listening music, watching films, reading nae's book, lala dan buku apapun yang memiliki gambar.  Drawing is one of my favorite thing in my life, dan akhir-akhir ini gue mencoba untuk menjadi penulis. Dari dulu gue gak pernah suka menulis, dan aneh kenapa saat ini gue mencoba untuk menjadi "penulis", masih agak aneh dengan sebutan penulis karena "penulis" seakan-akan orang yang emang ahli menulis. Gue udah mencoba dengan keluar dari zona aman ini dengan menjadi penulis artikel online. Yap, saat itu gue belum pernah, sama sekali menulis satupun artikel and stupid me, ketika gue iseng surfing di Internet, i found "partime penulis artikel online untuk mahasiswa" dan gue iseng apply and gue harus menjalani beberapa test untuk menulis artikel, dan menterjemahkan salah satu artikel luar, and then congratulation for myself because i got a job. 

Sejak saat itu gue mulai belajar menekuni dengan apa yang gak pernah terpikirkan yaitu menulis artikel. Gak kebayang gimana keisengan dan niat untuk keluar dari zona aman ini membawa gue menemukan suatu hobby baru yang sebenarnya kalau kita serius bisa menghasilkan. Gue bener-bener jatuh cinta dengan "menulis". salah satu tujuan gue untuk membuat blog ini adalah meluangkan hobby baru gue dengan menulis, walaupun gue tau this is will be a random blog ever with random content (too). Dan pelajaran yang gue ambil disini adalah jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru, sekalipun itu makanan baru yang belum pernah lo coba, bacaan baru dengan genre baru, film baru, game baru dan apapun yang baru, karena kita gak tahu apa yang membawa lo dari mencoba hal yang baru itu. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wasting Time.

/lo͞oz/ ; let